Rabu, 08 Februari 2017

Muslimah Cantik dan Sehat

Muslimah Cantik dan Sehat

Gimana sih jadi wanita muslim yang cantik??. Tentu aja reader cantik disini bukan hanya cantik dari segi fisik. Menjadi cantik dalam hal cantik luar dalam dong.
Gimana sih caranya, apa susah?. Sebenarnya gak susah loh.. reader, tergantung gimana cara pandang orang itu dalam menilai kriteria cantik dan memandang gimana usahanya.
Oke deh.. dari pada lama-lama kita lanjut aja bahas satu persatu..
Smoga bermanfaat..

Tips menjadi muslimah cantik sejati

1. Senang berwudhu


Pasti sudah pernah dengar kan keajaiban air wudhu. menurut sebuah penelitian nih readers, mengusap wajah dengan air (berwudhu) secara rutin dan waktu tertentu dapat membersihkan kulit wajah yang kusam, sekaligus sekaligus sebagai pembersih alami untuk menghindarkan dari kanker kulit.
Sedangkan menurut para ulama, berwudhu juga dapat melancarkan pintu rejeki, menghilangkan dosa, mengangkat derajat, menghilangkan amarah.
Jadi udah jelas yah.. wudhu banyak sekali manfaatnya readers.

2. Menggunakan celak mata


Ternyata nih readers, celak mata tidak hanya digunakan bagi kaum perempuan. Rasullullah SAW juga menggunakannya. Dengan celak mata kita dapat mempertajam dan mempertegas bentuk mata, serta menyehatkan.

3.  Tidak berlebihan berdandan


Bagi wanita muslimah dianjurkan berdandan semestinya, tidak berlebihan dan sederhana, tidak ditebal-tebalkan makeupnya tetapi menajamkan hatinya. Tanpa makeup pun wanita bisa terlihat cantik dengan cara tetap beribadah, olahraga rutin dan mengatur asupan makanan yang masuk. Dengan mengkonsumsi makanan yang sehat maka wajah/badan akan tetap terlihat cantik tanpa makeup.

4. Kenakanlah hijab


Tentunya berhijab dengan baik dan pantas tidak berlebihan dan tidak hanya sebagai hiasan, tetapi menjadi pakaian kehormatan.

5. Menata hati


Kecantikan hati akan menampakkan kecantikan fisik, tetapi kecantikan fisik tidak slalu menampilkan kecantikan hati. Jadilah orang yang cantik hatinya dan slalu senantiasa rendah diri. Membaca al-qur'an juga mampu menenangkan hati.


Terimakasih reader..😊😊😊

Smoga bermanfaat. Mohon maaf bila banyak kesalahan...
Mari menjadi muslim yang taat pada Allah.


Kenali saya->
IG          : https://www.instagram.com/QUEENFEBRI
Twitter : https://www.twitter.com/queenvebri
Fb          : https://facebook.com/febri.cahoneng/



Saran dan masukan bermanfaat.
Silahkan dishare apabila bermanfaat reader.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar